Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey Online Pada Pelanggan Pdam Kota Malang)

Main Authors: Pramesthi, Ardiella Damara, Dr. Zainul Arifin,, , MS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/189851/1/175030207111047%20-%20ARDIELLA%20DAMARA%20PRAMESTHI.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/189851/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/189851/1/175030207111047%20-%20ARDIELLA%20DAMARA%20PRAMESTHI.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/189851/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.