Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction, E-Trust, E-Word Of Mouth Dan Online Repurchase Intention (Studi Pada Konsumen Yang Melakukan Reservasi Secara Online Pada Hotel Bintang Tiga Di Provinsi Lampung)
Main Author: | Saodin, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/189626/1/S%20A%20O%20D%20I%20N.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/189626/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/189626/1/S%20A%20O%20D%20I%20N.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/189626/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |