Relasional Antara Kualitas Pelayanan, Komitmen Pelayanan Prima, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan (Studi Pada Pdam Jayapura Di Provinsi Papua)
Main Author: | Wayoi, John Ishak Christian |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/189216/1/John%20Ishak%20Christian%20Wayoi.pdf http://repository.ub.ac.id/189216/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/189216/1/John%20Ishak%20Christian%20Wayoi.pdfhttp://repository.ub.ac.id/189216/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |