Analisis Penilaian Konsumen Terhadap Atribut Kualitas Pelayanan Kantin Menggunakan Metode IPA (Importance Performance Analysis) dan CSI (Customer Satisfaction Index) (Studi Kasus Kantin Perpustakan Universitas Brawijaya)

Main Authors: Sidney, Austina, Dr. Retno Astuti,, STP, MT, Ardaneswari D.P.C.,, STP, MP
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/189201/1/155100301111057%20-%20Austina%20Sidney.pdf
http://repository.ub.ac.id/189201/

Internet

http://repository.ub.ac.id/189201/1/155100301111057%20-%20Austina%20Sidney.pdf
http://repository.ub.ac.id/189201/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.