Analisis Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Hubungan Antara Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Nilai Dan Sikap Relatif Pelanggan Listrik Kelompok Rumah Tangga (Studi Empiris Pada Pt Pln (Persero) Distribusi Jawa Timur Area Surabaya)
Main Author: | Widodo, Bambang Eko |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/189177/1/Bambang%20Eko%20W.pdf http://repository.ub.ac.id/189177/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/189177/1/Bambang%20Eko%20W.pdfhttp://repository.ub.ac.id/189177/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |