Analisis Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Hubungan Antara Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Nilai Dan Sikap Relatif Pelanggan Listrik Kelompok Rumah Tangga (Studi Empiris Pada Pt Pln (Persero) Distribusi Jawa Timur Area Surabaya)

Main Author: Widodo, Bambang Eko
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/189177/1/Bambang%20Eko%20W.pdf
http://repository.ub.ac.id/189177/

Internet

http://repository.ub.ac.id/189177/1/Bambang%20Eko%20W.pdf
http://repository.ub.ac.id/189177/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.