Analisis Strategi Omnichannel Dan Jalur Pelanggan Sebagai Upaya Peningkatan Konektivitas Konsumen Terhadap Produk (Studi Kasus Pada Umkm Lazizaa Di Kota Malang)

Main Authors: Febianti, Nia Fita, Dr. Ir. Agustina Shinta H. W.,, MP, Dina Novia Priminingtyas,, SP., M.Si.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/189132/1/175040101111018%20-%20Nia%20Fita%20Febianti.pdf
http://repository.ub.ac.id/189132/

Internet

http://repository.ub.ac.id/189132/1/175040101111018%20-%20Nia%20Fita%20Febianti.pdf
http://repository.ub.ac.id/189132/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.