Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan J&T Express Kota Berastagi)
Main Authors: | Br Silitonga, Apriliani Theresia, Rizal Alfisyahr,, SE., MM |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/189089/1/-%20APRILIANI%20THERESIA%20BR%20SILITONGA.pdf http://repository.ub.ac.id/189089/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/189089/1/-%20APRILIANI%20THERESIA%20BR%20SILITONGA.pdfhttp://repository.ub.ac.id/189089/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |