Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan J&T Express Kota Berastagi)

Main Authors: Br Silitonga, Apriliani Theresia, Rizal Alfisyahr,, SE., MM
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/189089/1/-%20APRILIANI%20THERESIA%20BR%20SILITONGA.pdf
http://repository.ub.ac.id/189089/

Internet

http://repository.ub.ac.id/189089/1/-%20APRILIANI%20THERESIA%20BR%20SILITONGA.pdf
http://repository.ub.ac.id/189089/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.