Analisis Omnichannel Customer Experience Untuk Mengetahui Pengetahuan dan Keterlibatan Konsumen Pada Produk UMKM Lazizaa Di Kota Malang

Main Authors: Niswah, Mahbubatun, Dr. Ir. Agustina Shinta Hartati, W., MP., Wisynu Ari Gutama,, SP., MMA.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/188944/1/175040100111005%20-%20MAHBUBATUN%20NISWAH.pdf
http://repository.ub.ac.id/188944/

Internet

http://repository.ub.ac.id/188944/1/175040100111005%20-%20MAHBUBATUN%20NISWAH.pdf
http://repository.ub.ac.id/188944/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.