Analisis Omnichannel Customer Experience Untuk Mengetahui Pengetahuan dan Keterlibatan Konsumen Pada Produk UMKM Lazizaa Di Kota Malang
Main Authors: | Niswah, Mahbubatun, Dr. Ir. Agustina Shinta Hartati, W., MP., Wisynu Ari Gutama,, SP., MMA. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/188944/1/175040100111005%20-%20MAHBUBATUN%20NISWAH.pdf http://repository.ub.ac.id/188944/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/188944/1/175040100111005%20-%20MAHBUBATUN%20NISWAH.pdfhttp://repository.ub.ac.id/188944/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |