Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Internet Telkomsel (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Kediri

Main Author: Nugroho, Firmansyah Aji
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/188610/1/175020218113014%20-%20firmansyah%20aji%20nugroho.pdf
http://repository.ub.ac.id/188610/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian kartu internet Telkomsel pada masyarakat di Kabupaten Kediri. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel 150 responden, responden tersebut adalah individu yang berusia 17 tahun keatas, menggunakan kartu internet Telkomsel dan bertempat tinggal di Kabupaten Kediri. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang dilakukan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu internet Telkomsel pada masyarakat di Kabupaten Kediri. Hasil ini berarti bahwa keputusan untuk melakukan pembelian kartu internet Telkomsel pada masyarakat di Kabupaten Kediri dipengaruhi oleh kualitas produk, harga dan citra mere