Pengaruh E-Trust Dan E-Service Quality Terhadap E-Loyalty (Studi Pada Pengguna Shopee)

Main Author: Fadjariyah, Ainy Nurhidayati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/188499/1/165020201111043%20-%20Ainy%20N%20F.pdf
http://repository.ub.ac.id/188499/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-trust dan e-service quality terhadap e-loyalty (studi pada pengguna Shopee). Jenis penelitian ini adalah asosiatif/korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan ialah data primer dengan sumber data berasal dari Kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan perhitungan jumlah sampel berdasarkan Rumus Malhotra. Pada penelitian ini, hipotesis diuji dengan menggunakan uji F dan Uji T. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa variabel e-trust dan e-service quality berpengaruh secara parsial terhadap e-loyalty