Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Social Media Marketin...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Social Media Marketing Activity Terhadap Brand Equity Dan Customer Response (Survei Pada Pengakses Akun Instagram Startup Perikanan)

Tersimpan di:
Main Authors: Pradana, Dicky Umar, Zainal Abidin,, S.PI., MP., MBA.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
338.372 7 Products of fishing
whaling
hunting
trapping (Fishing)
Online Access: http://repository.ub.ac.id/188434/1/165080400111027_COVER%20%2B%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/188434/1/165080400111027_BAB%202.pdf
http://repository.ub.ac.id/188434/2/165080400111027_BAB%201.pdf
http://repository.ub.ac.id/188434/3/165080400111027_BAB%205.pdf
http://repository.ub.ac.id/188434/3/165080400111027_BAB%204.pdf
http://repository.ub.ac.id/188434/4/165080400111027_BAB%203.pdf
http://repository.ub.ac.id/188434/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/188434/1/165080400111027_COVER%20%2B%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/188434/1/165080400111027_BAB%202.pdf
http://repository.ub.ac.id/188434/2/165080400111027_BAB%201.pdf
http://repository.ub.ac.id/188434/3/165080400111027_BAB%205.pdf
http://repository.ub.ac.id/188434/3/165080400111027_BAB%204.pdf
http://repository.ub.ac.id/188434/4/165080400111027_BAB%203.pdf
http://repository.ub.ac.id/188434/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Social Media Marketing Activity terhadap Brand Equity dan Customer Response (Survei pada pengakses akun instagram startup perikanan)
    oleh: Pradana, Dicky Umar
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Social Media Marketing Activity terhadap Brand Equity dan Customer Response (Survei pada pengakses akun instagram startup perikanan)
    oleh: Pradana, Dicky Umar
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Franchise Ngikan
    oleh: Alhadi, Arnel, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Efektivitas Pengunaan Media Sosial Instagram Sebagai Promosi Serta Pengaruhnya Terhadap Volume Penjualan Rumah Makan Fos Food Mojokerto di Era Pandemi Covid 19
    oleh: Safii, Muhammad Permana Hendra, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Kerentanan Wilayah Pesisir Dengan Variabel Sosial Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Di Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat
    oleh: Wijanarko, Dicky, et al.
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...