Pengaruh Kualitas Pelayanan Melalui Aplikasi Online Grabfood Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Ayam Uleg Cak Abit Di Kota Malang)
Main Authors: | Estining, Nurdiana, Ir. Hari Dwi Utami,, MS.,M.Appl.Sc.,Ph.D.,IPM.,ASEAN Eng |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/188146/1/Nurdiana%20Estining.pdf http://repository.ub.ac.id/188146/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/188146/1/Nurdiana%20Estining.pdfhttp://repository.ub.ac.id/188146/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |