Analisa Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Nilai Dirasakan terhadap Kepuasan dan Dampaknya terhadap Kesetiaan Pelanggan dengan Orientasi Pelanggan sebagai Moderasi (Studi pada Kendaraan Berbiaya Murah dan Ramah Lingkungan di Jakarta)

Main Authors: Wibisono, -, Prof. Dr. Surachman,, SE., MSIE.,, Ainur Rofiq, SKom.,, SE., MM., Ph.D.,, Drs. Sunaryo,, M.Si., Ph.D.,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/188111/1/Wibisono.pdf
http://repository.ub.ac.id/188111/

Internet

http://repository.ub.ac.id/188111/1/Wibisono.pdf
http://repository.ub.ac.id/188111/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.