Analisa Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Nilai Dirasakan terhadap Kepuasan dan Dampaknya terhadap Kesetiaan Pelanggan dengan Orientasi Pelanggan sebagai Moderasi (Studi pada Kendaraan Berbiaya Murah dan Ramah Lingkungan di Jakarta)
Main Authors: | Wibisono, -, Prof. Dr. Surachman,, SE., MSIE.,, Ainur Rofiq, SKom.,, SE., MM., Ph.D.,, Drs. Sunaryo,, M.Si., Ph.D., |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/188111/1/Wibisono.pdf http://repository.ub.ac.id/188111/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/188111/1/Wibisono.pdfhttp://repository.ub.ac.id/188111/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |