Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari Dimensi Suasana Toko (Kebersihan, Musik, Aroma, Temperatur, Pencahayaan, Warna dan Tata Letak) terhadap Minat Beli pelanggan dengan studi pada konsumen Warunk Upnormal di kota Malang. Jenis penelitian ini adalah explanatory research, yang menjelaskan hubungan dan pengaruh antara satu variabel dengan variabel lainnya melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 190 responden di mana survei dilakukan melalui kuesioner. Sampel penelitian ini terdiri dari responden yang bertempat tinggal di Malang dan mengetahui tentang merek Warunk Upnormal Malang. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji- t dan uji f yang diproses melalui perangkat lunak SPSS. Dari hasil pengujian tujuh hipotesis, dapat disimpulkan bahwa variabel Kebersihan, Musik, Aroma, Temperatur, Pencahayaan, Warna dan Tata Letak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Warunk Upnormal Malang. Dari penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa meningkatkan Dimensi Suasana Toko Warunk Upnormal Malang akan meningkatkan Minat beli konsumen untuk melakukan pembelian.