Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian “Mie Setan” Gajayana Dan “Bebek Gembira” MT. Haryono Kota Malang ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya )

Tersimpan di:
Main Authors: Suwandhani, Raymanno, Dr. Rofiaty,, S.E., M.M.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/186966/1/135020200111084_BAB%201.pdf
http://repository.ub.ac.id/186966/2/135020200111084_COVER%20%2B%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/186966/2/135020200111084_BAB%202.pdf
http://repository.ub.ac.id/186966/3/135020200111084_BAB%203.pdf
http://repository.ub.ac.id/186966/3/135020200111084_BAB%204.pdf
http://repository.ub.ac.id/186966/4/135020200111084_BAB%205.pdf
http://repository.ub.ac.id/186966/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/186966/1/135020200111084_BAB%201.pdf
http://repository.ub.ac.id/186966/2/135020200111084_COVER%20%2B%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/186966/2/135020200111084_BAB%202.pdf
http://repository.ub.ac.id/186966/3/135020200111084_BAB%203.pdf
http://repository.ub.ac.id/186966/3/135020200111084_BAB%204.pdf
http://repository.ub.ac.id/186966/4/135020200111084_BAB%205.pdf
http://repository.ub.ac.id/186966/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “MIE SETAN” GAJAYANA DAN “BEBEK GEMBIRA” MT. HARYONO KOTA MALANG ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya )
    oleh: SE, Raymanno Suwandhani
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP(Studi pada Mahasiswa Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Ahmad, Alhadi
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fruit Tea Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Malang ( Studi Pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Mal
    oleh: DewiPuspasari
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN APLIKASI TIXID (Studi pada Mahasiswa kota Malang)
    oleh: AZKA DHIA AULIA ; Dr. Fatchur Rohman, SE., MSi
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Fatto A Mano di Kota Malang)
    oleh: Febyasma Ramadhani ; Sigit Pramono, SE., M.Sc
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...