The Effect Of Brand Image, Brand Trust, And Brand Personality Towards Customer Loyalty (A Study On Samsung Smartphone Users In Universitas Brawijaya)
Main Author: | Indrajati, Luqman Aziz Mahardhika |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/186525/1/Luqman%20Aziz%20M%20I.pdf http://repository.ub.ac.id/186525/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kepribadian Merek terhadap Loyalitas Konsumer studi pada pengguna Samsung Smartphone di lingkungan Universitas Brawijaya. Penelitian eksplanatori ini menjelaskan hubungan dan pengaruh antara satu variabel dengan variabel lainnya melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini mengumpulkan sampel 160 responden melalui survei online. Sampel penelitian ini terdiri dari responden menggunakan Samsung Smartphone dan juga Mahasiswa Universitas Brawijaya. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Dari hasil pengujian tiga hipotesis, dapat disimpulkan bahwa variabel pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kepribadian Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumer. Penelitian ini mengimplikasikan bahwa memerhatikan Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kepribadian Merek dari Samsung Smartphne yang tepat akan meningkatkan keputusan pembelian konsumennya