Peran Perceived Value sebagai Mediasi Pengaruh Service Quality dan Perceived Risk (Risiko Terpapar COVID 19) terhadap Loyalitas Konsumen O'seafood di Kota Kediri
Main Author: | Awlya Yuladina, Eka |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/185411/1/EKA%20AWLYA%20YULADINA.pdf http://repository.ub.ac.id/185411/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini memiliki tujuan yaitu menganalisis dan mengetahui pengaruh secara langsung dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen maupun secara tidak langsung melalui perantara nilai yang dirasakan konsumen. serta pengaruh langsung dari risiko yang dipersepsikan terhadap loyalitas konsumen dan pengaruh tidak langsung yaitu risiko yang dipersepsikan konsumen merupakan bagian dari nilai yang dirasakan konsumen sehingga dapat berpengaruh pada loyalitas. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Maret hingga Mei dan memperoleh sebanyak 150 responden. Metode penelitian ini menggunakan analisis multivariat menggunakan warpPLS yang selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah loyalitas konsumen terbukti nyata ditentukan oleh kualitas pelayanan baik secara langsung maupun secara tidak langsung melalui nilai yang dirasakan konsumen. Sementara itu risiko yang dipersepsikan konsumen terbukti memiliki pengaruh tidak nyata dalam menentukan loyalitas ketika menjadi bagian dari nilai yang dirasakan konsumen.