ANALISIS HUBUNGAN ANTARA INOVASI LAYANAN, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SEM-PLS DI PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS: BANK BTN SYARIAH KCS SURABAYA)

Main Author: Amalia Herwindhani, Karina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/184471/1/KARINA%20AMALIA%20HERWINDHANI.pdf
http://repository.ub.ac.id/184471/

Internet

http://repository.ub.ac.id/184471/1/KARINA%20AMALIA%20HERWINDHANI.pdf
http://repository.ub.ac.id/184471/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.