ANALISIS HUBUNGAN ANTARA INOVASI LAYANAN, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SEM-PLS DI PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS: BANK BTN SYARIAH KCS SURABAYA)
Main Author: | Amalia Herwindhani, Karina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/184471/1/KARINA%20AMALIA%20HERWINDHANI.pdf http://repository.ub.ac.id/184471/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/184471/1/KARINA%20AMALIA%20HERWINDHANI.pdfhttp://repository.ub.ac.id/184471/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |