Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Literature Review: Pengaruh Po...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Literature Review: Pengaruh Pola Asuh Orang Tua terhadap Kesiapan Sekolah Anak Pra Sekolah (3-5 Tahun)

Tersimpan di:
Main Author: Eka Pratiwi, Nadiya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
618.2 Obstetrics
Online Access: http://repository.ub.ac.id/184429/1/Nadiya%20Eka%20Pratiwi.pdf
http://repository.ub.ac.id/184429/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Kondisi Mental Emosi Anak Pra Sekolah (3-5 Tahun) Di Kelurahan Jodipan Kecamatan Blimbing Kota Malang
    oleh: Muwadlofah, FikriaNor
    Terbitan: (2016)
  • Hubungan Pola Asuh Orang Tua dengan Tingkat Perkembangan Bahasa dan Perkembangan Personal-Sosial Anak Pra Sekolah(3-5 tahun) di KB/TK Selaras Cita Malang
    oleh: Kusumawardani, DeviArine
    Terbitan: (2013)
  • Hubungan Pola Asuh Orang Tua dengan Kejadian Fobia Sekolah pada Anak Usia Pra Sekolah(3-6 tahun) di TK Kemala Bhayangkari 65 Kalitidu-Bojonegoro
    oleh: Aininsya, NurLita
    Terbitan: (2014)
  • Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua Dengan Tingkat Kecerdasan Emosi (Eq) Anak Pra Sekolah Usia 4-6 Tahun
    oleh: Novitasari, Erlin
    Terbitan: (2016)
  • Literature Review : Hubungan Pola Asuh Orang Tua Dengan Kemampuan Personal Hygiene Pada Anak Retardasi Mental
    oleh: Fatma Wulandari, Windy
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...