Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Harga, Penda...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Harga, Pendapatan Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Halal (Studi Pada Wilayah Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Hafaris, Hakam
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2020
Online Access: http://repository.ub.ac.id/183790/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH HARGA, PENDAPATAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK HALAL (STUDI PADA WILAYAH KOTA MALANG)
    oleh: P, Hakam Hafaris
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Pengaruh Harga, Pendapatan Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Halal (Studi Pada Wilayah Kota Malang)
    oleh: Poerbosunyoto, Hakam Hafaris, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Pengetahuan Produk Halal, Religiusitas dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal (Studi pada Konsumen Kosmetik Halal Merek Wardah di Kec. Wajak Kab. Malang)
    oleh: Zuhriyah, Khilmatuz
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh label halal dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk kosmetik di Kota Malang
    oleh: Sadzalia, Shovi
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL WARDAH (Studi Kasus pada Outlet Wardah Ciwalk Bandung)
    oleh: Badriya, Yaya
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...