Analisis Kualitas Layanan Akademik Pendidikan Tinggi Terhadap Kepuasan Mahasiswa Menggunakan Model Higher Education Performance (HEdPERF) (Studi Pada Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya)
Main Author: | Fauzan, Riva Aprilliana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/183396/1/SKRIPSI%20-%20RIVA%20APRILLIANA%20FAUZAN%20%282%29.pdf http://repository.ub.ac.id/183396/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/183396/1/SKRIPSI%20-%20RIVA%20APRILLIANA%20FAUZAN%20%282%29.pdfhttp://repository.ub.ac.id/183396/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |