Analisis Kualitas Layanan Akademik Pendidikan Tinggi Terhadap Kepuasan Mahasiswa Menggunakan Model Higher Education Performance (HEdPERF) (Studi Pada Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya)

Main Author: Fauzan, Riva Aprilliana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/183396/1/SKRIPSI%20-%20RIVA%20APRILLIANA%20FAUZAN%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/183396/

Internet

http://repository.ub.ac.id/183396/1/SKRIPSI%20-%20RIVA%20APRILLIANA%20FAUZAN%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/183396/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.