The Influence Of Personal Factor And In Store Factor Toward Impulse Buying Behavior To Urge To Buy Impulsively At Sephora Pakuwon Mall Surabaya
Main Author: | Nashihah, Sholihatun |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/183376/1/Sholihatun%20Nashihah.pdf http://repository.ub.ac.id/183376/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Faktor Pribadi (Ketersediaan Uang, Ketersediaan Waktu, Pengaruh Keluarga, Kesejahteraan Ekonomi, Penggunaan Kartu Kredit) dan Faktor Dalam Toko (Promosi Penjualan, Lingkungan Toko, Musik, Karyawan yang Ramah) terhadap Perilaku membeli secara Impulsif dengan urge to buy impulsively/desakan untuk membeli secara Impulsif sebagai mediator pada konsumen SEPHORA Pakuwon Mall Surabaya. Jenis penelitian ini adalah Explanatory Research.Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen SEPHORA Pakuwon Mall Surabaya dengan menggunakan metode data primer.Kuesioner dibagikan langsung ke konsumen SEPHORA Pakuwon Mall Surabaya menggunakan google docs / form. Kuisioner ini telah didistribusikan sebanyak 161 dibagikan secara acak ke setiap konsumen yang mengalami pembelian secara impulsif di SEPHORA Pakuwon Mall Surabaya.Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan instrumen penelitian diuji menggunakan analisis PLS yang menggunakan langkah-langkah tes model luar, tes model dalam dan tes hipotesis.Hasil analisis data dari PLS menunjukkan bahwa Faktor Pribadi dan Faktor Dalam Toko tentang Perilaku Pembelian Impulsif dengan Keinginan untuk Membeli Secara Impulsif sebagai Mediator memiliki mediasi efek yang tidak signifikan dan ditolak sebagai mediasi.