Analisis Pengaruh Direct Marketing Dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Kesadaran Merek Shoe Cleaning & Care Candu Bersih
Main Author: | Dwinugraha, Rifqi Caesara |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/183295/ |
ctrlnum |
183295 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/183295/</relation><title>Analisis Pengaruh Direct Marketing Dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Kesadaran Merek Shoe Cleaning & Care Candu Bersih</title><creator>Dwinugraha, Rifqi Caesara</creator><subject>658.872 Telemarketing and direct marketing</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran komunikasi direct marketing dan social media marketing yang diterapkan oleh Shoe Cleaning & Care Candu Bersih terhadap kesadaran merek. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yaitu penelitian yang bersifat menjelaskan hubungan dan pengaruh antar variabel untuk menguji suatu teori atau hipotesis hasil penelitian yang sudah ada. Pada penelitian ini, digunakan sampel sebanyak 50 responden. Responden tersebut adalah target konsumen Shoe Cleaning & Care Candu Bersih yaitu Siswa Didik Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Mahasiswa di Kota Serang. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling. Data hasil sampling diambil menggunakan kuisioner dan dilakukan pengolahan data dengan menggunakan program spss. Hasil analisis dari penelitian ini adalah bauran komunikasi direct marketing dan social media marketing berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek Shoe Cleaning & Care Candu Bersih. Direct marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek Shoe Cleaning & Care Candu Bersih. Social media marketing berpengaruh signifikan dan paling dominan terhadap kesadaran merek Shoe Cleaning & Care Candu Bersih.</description><date>2020-07-20</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Dwinugraha, Rifqi Caesara (2020) Analisis Pengaruh Direct Marketing Dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Kesadaran Merek Shoe Cleaning & Care Candu Bersih. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>0520020197</relation><recordID>183295</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview |
author |
Dwinugraha, Rifqi Caesara |
title |
Analisis Pengaruh Direct Marketing Dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Kesadaran Merek Shoe Cleaning & Care Candu Bersih |
publishDate |
2020 |
topic |
658.872 Telemarketing and direct marketing |
url |
http://repository.ub.ac.id/183295/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran komunikasi direct marketing dan social media marketing yang diterapkan oleh Shoe Cleaning & Care Candu Bersih terhadap kesadaran merek. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yaitu penelitian yang bersifat menjelaskan hubungan dan pengaruh antar variabel untuk menguji suatu teori atau hipotesis hasil penelitian yang sudah ada. Pada penelitian ini, digunakan sampel sebanyak 50 responden. Responden tersebut adalah target konsumen Shoe Cleaning & Care Candu Bersih yaitu Siswa Didik Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Mahasiswa di Kota Serang. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling. Data hasil sampling diambil menggunakan kuisioner dan dilakukan pengolahan data dengan menggunakan program spss. Hasil analisis dari penelitian ini adalah bauran komunikasi direct marketing dan social media marketing berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek Shoe Cleaning & Care Candu Bersih. Direct marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek Shoe Cleaning & Care Candu Bersih. Social media marketing berpengaruh signifikan dan paling dominan terhadap kesadaran merek Shoe Cleaning & Care Candu Bersih. |
id |
IOS4666.183295 |
institution |
Universitas Brawijaya |
affiliation |
mill.onesearch.id fkp2tn.onesearch.id |
institution_id |
30 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Brawijaya |
library_id |
480 |
collection |
Repository Universitas Brawijaya |
repository_id |
4666 |
subject_area |
Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia* |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4666 |
first_indexed |
2021-10-28T07:05:36Z |
last_indexed |
2021-10-28T07:05:36Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1751453847847436288 |
score |
17.538404 |