Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Merek Indomie Di Kota Batu
Main Author: | Hisamawa, Jhorgi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/183076/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk merek indomie pada Masyarakat Kota Batu. Data penelitian diambil melalui kuesioner dengan metode penelitian nonprobability sampling, yaitu purposive sampling pada 121 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan pengujian yang dilakukan adalah uji instrumen, asumsi klasik, hipotesis, dan koefisien regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Kualitas produk, dan Citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) Harga mempunyai pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Sedangkan secara simultan dengan tingkat signifikansi 5% menunjukkan Kualitas produk,harga, dan citra merek berpengaruh signifikan secara statistik terhadap keputusan pembelian pada masyarakat Kota Batu.