Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Kualitas Lingkungan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada Kedai Kopi Ruang Rindu Dinoyo, Malang

Main Author: Rachmawati, Nita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/181432/1/NITA%20RACHMAWATI%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/181432/

Internet

http://repository.ub.ac.id/181432/1/NITA%20RACHMAWATI%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/181432/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.