Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dengan Dengan Metode Quality Function Development (QFD) (Studi Kasus di Cafe Pupuk Bawang, Batu, Jawa Timur)

Main Author: Koesenggawati, Hanifah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/181261/7/Hanifah%20Koesenggawati.pdf
http://repository.ub.ac.id/181261/

Internet

http://repository.ub.ac.id/181261/7/Hanifah%20Koesenggawati.pdf
http://repository.ub.ac.id/181261/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.