Representasi Iklan Sebagai Sara Perlawanan Toxic Masculinity (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Iklan Gillette Versi We Believe The Best Man Can Be)
Main Author: | Qolbu, Fachrul Ainun |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/180792/1/Fachrul%20Ainun%20Qolbu%20%282%29.pdf http://repository.ub.ac.id/180792/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/180792/1/Fachrul%20Ainun%20Qolbu%20%282%29.pdfhttp://repository.ub.ac.id/180792/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |