Representasi Iklan Sebagai Sara Perlawanan Toxic Masculinity (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Iklan Gillette Versi We Believe The Best Man Can Be)

Main Author: Qolbu, Fachrul Ainun
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/180792/1/Fachrul%20Ainun%20Qolbu%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/180792/

Internet

http://repository.ub.ac.id/180792/1/Fachrul%20Ainun%20Qolbu%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/180792/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.