Perencanaan Strategi Pemasaran Produk Keju Mozzarella Menggunakan Analisis Swot Dan Metode Qspm (Quantitative Strategi Planning Matrix) (Studi Kasus Di Narendra Food Company, Malang)

Main Author: Nuryahya, Radea Gusti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/180252/1/RADEA%20GUSTI%20NURYAHYA%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/180252/

Internet

http://repository.ub.ac.id/180252/1/RADEA%20GUSTI%20NURYAHYA%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/180252/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.