Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi Pemasaran SIM Card Pr...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi Pemasaran SIM Card Prabayar Menggunakan Teori Permainan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Matematika Universitas Brawijaya)

Tersimpan di:
Main Author: Hafidzi, Muhammad Ridho
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2019
Subjects:
519.3 Game theory
Online Access: http://repository.ub.ac.id/179996/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi Pemasaran McDonald’s, KFC, dan Richeese Factory Menggunakan Teori Permainan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
    oleh: Anas A.N, Nashrul
    Terbitan: (2019)
  • Optimasi Strategi dalam Meraih Pangsa Pasar Kedai dengan Metode Keseimbangan Nash ( Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Matematika Universitas Brawijaya)
    oleh: Muliyanda, Ary
    Terbitan: (2019)
  • Strategi Optimal Memilih Media Sosial Dengan Metode Keseimbangan Nash (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Matematika Universitas Brawijaya)
    oleh: Pradiqa, Divo Ichwan
    Terbitan: (2018)
  • Penentuan Strategi Optimal Vapestore dengan Metode Keseimbangan Nash (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
    oleh: Fitroini, Ilham Alifuddin
    Terbitan: (2019)
  • Optimalisasi Strategi Kelas Lomba Burung Berkicau Dengan Teori Permainan (Studi Kasus Pada Peserta Lomba Burung Berkicau Yang Diadakan Oleh Dewa 99 Bc)
    oleh: Deanira, Larasati
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...