Pengaruh International Brand Image dan Product Knowledge Terhadap Purchase Decision (Survei pada Komunitas Modern Vespa Malang)
Main Author: | Wardianto, Khoharudin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/178763/1/Khoharudin%20Wardianto.pdf http://repository.ub.ac.id/178763/ |
Daftar Isi:
- International Brand Image penting bagi konsumen agar dapat mempengaruhi keinginan mebeli bagi konsumen. Product Knowledge merupakan pengetahuan dari suatu produk yang membantu konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah International Brand Image dan Product Knowledge memiliki pengaruh terhadap Purchase Decision pada Komunitas Modern Vespa Malang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara International Brand Image (X1) secara parsial terhadap Purchase Decision (Y), kemudian pengaruh antara Product Knowledge (X2) secara parsial terhadap Purchase Decision (Y), serta mengetahui pengaruh secara bersama-sama antara International Brand Image (X1) dan Product Knowledge (X2) terhadap Purchase Decision (Y) pada Komunitas Modern Vespa Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif, menggunakan SPSS 23 for windows. Populasi yang diambil pada penelitian ini berjumlah 92 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa International Brand Image dan Product Knowledge berpengaruh secara bersama-sama terhadap Purchase Decision. International Brand Image berpengaruh secara parsial terhadap Purchase Decision dan Product Knowledge berpengaruh secara parsial terhadap Purchase Decision. Product Knowledge memiliki pengaruh yang dominan terhadap Purchase Decision.