The Effect Of Store Atmosphere On Consumer Satisfaction At Giant Store Jalan Mt. Haryono Malang
Main Author: | Sa’bana, Nizal Rozaq |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/178499/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh dari atmosfir toko terhadap kepuasan pelanggan dari Giant Supermarket Jl. MT Haryono. Analisis ini menggunakan variable independent yaitu atmosfir toko dan variable dependennya adalah kepuasan pelanggan. Sampel dari penelitian ini ditentukan dengan menggunakan skala pengukuran Roscoe yang diambil dari populasi penelitian yaitu Mahasiswa Universitas Brawijaya. Pengumpulan data dilakukan dengan cara kuisioner yang disebarkan langsung kepada responden yang berjumlah 100 kuesioner. Metode statistik menggunakan Analisis Regresi Linear Sederhana, dengan pengujian hipotesis uji statistik t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atmosfir toko berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.