Pengaruh Green Product dan Price Discount terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Followers Instagram @Starbucksindonesia)
Main Author: | Rifaldi, Muhammad Rafli |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/177816/1/Muhammad%20Rafli%20Rifaldi.pdf http://repository.ub.ac.id/177816/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh green product terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan price discount terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan green product dan price discount terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini merupakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah followers Instagram @Starbucksindonesia dengan sampel 112 orang. Sumber data diperoleh dari data primer dengan menyebar kuesioner online. Penelitian ini menggunakan analisis linear berganda dengan bantuan software SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukan green product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,707 dan signifikan t 0,000. Price Discount berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,511 dan signifkan t 0,000. Green product dan price discount berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien determinasi 44.9% dan signifikan F 0,000.