Pengaruh Kualitas Makanan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di TERA Coffee & Resto Bekasi
Main Author: | Prasetyo, Ardhianto Dwi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/177812/1/Ardhianto%20Dwi%20Prasetyo.pdf http://repository.ub.ac.id/177812/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Makanan dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen di TERA Coffee & Resto Bekasi. Variabel independen pada penelitian ini adalah Kualitas Makanan (X1) dan Kualitas Layanan (X2), sedangkan variabel dependen pada penelitian ini adalah Kepuasan Konsumen (Y). Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian penjelasan (explanatory research). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen TERA Coffee & Resto. Jumlah sampel yang digunakan sebesar 118 orang responden dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Koefisien determinasi variabel Kualitas Makanan (X1) dan Kualitas Layanan (X2) menunjukkan hasil adjusted R2 sebesar 62%, yang berarti variabel independen memiliki pengaruh sebesar 62% terhadap variabel dependen. Berdasarkan uji t pada penelitian ini, didapatkan bahwa variabel Kualitas Makanan (X1) dengan variabel Kepuasan Konsumen (Y) memiliki nilai hitung 3.540, hasil ini menunjukkan bahwa nilai sig t (0,001) <