Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country Of Origin) Terhadap Sikap Konsumen Dalam Memilih Produk Specs (Studi Pada Pembeli Sepatu Specs di Toko Kampoeng Bola Jombang)
Main Author: | Pradana, Raka Aditya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/177781/1/Raka%20Aditya%20Pradana.pdf http://repository.ub.ac.id/177781/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country Of Origin) terhadap sikap konsumen pada pembeli sepatu Specs di toko Kampoeng Bola Jombang. Penelitian ini menggunakan metode explanatory research yang bertujuan untuk mengukur fenomena social, pengembangan konsep, dan menghimpun fakta, serta menjelaskan hubungan kausal antara variiabel-variabel melalui pengujian hipotesa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian adalah merek, negara asal (country of origin), sikap konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli sepatu specs di toko kampoeng bola. Sampel dalam penelitian ini adalah 113 pembeli sepatu yang berdasarkan pada perhitungan rumus Machin and Campbell. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobality sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuesioner offline. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Pengujian dalam penelitian ini menyatakan bahwa semua variabel berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Sikap Konsumen