Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhahap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Toko Kharisma di Kabupaten Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur)

Main Author: Timo, Fredirikus
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/177550/1/Fredirikus%20Timo.pdf
http://repository.ub.ac.id/177550/

Internet

http://repository.ub.ac.id/177550/1/Fredirikus%20Timo.pdf
http://repository.ub.ac.id/177550/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.