Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhahap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Toko Kharisma di Kabupaten Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur)
Main Author: | Timo, Fredirikus |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/177550/1/Fredirikus%20Timo.pdf http://repository.ub.ac.id/177550/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/177550/1/Fredirikus%20Timo.pdfhttp://repository.ub.ac.id/177550/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |