Pengaruh Perceived Complaint Handling Quality pada Media Sosial Terhadap Complaint Handling Satisfaction dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Indosat IM3 Ooredoo Generasi Y)
Main Author: | Sari, Titi Puspita |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/177128/1/Titi%20Puspita%20Sari.pdf http://repository.ub.ac.id/177128/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/177128/1/Titi%20Puspita%20Sari.pdfhttp://repository.ub.ac.id/177128/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |