Pengaruh Perceived Complaint Handling Quality pada Media Sosial Terhadap Complaint Handling Satisfaction dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Indosat IM3 Ooredoo Generasi Y)

Main Author: Sari, Titi Puspita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/177128/1/Titi%20Puspita%20Sari.pdf
http://repository.ub.ac.id/177128/

Internet

http://repository.ub.ac.id/177128/1/Titi%20Puspita%20Sari.pdf
http://repository.ub.ac.id/177128/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.