Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Survey pada Pelanggan GoJek Kota Malang Pengguna GoRide)
Main Author: | Primadi, Reza Arief |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/177047/1/Reza%20Arief%20Primadi.pdf http://repository.ub.ac.id/177047/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada pelanggan Gojek Kota Malang pengguna GoRide. Penelitian ini menggunakan metode confirmatory research yang bertujuan untuk menguji suatu teori guna memperkuat hasil penelitian yang sudah ada sebelumnya. Penelitian ini tergolong dalam cross sectional study karena hanya digunakan sekali dalam satu waktu. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Analisis dalam penelitian ini menyatakan bahwa semua variabel berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Kepuasan dan Loyalitas.