Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan Kualitas Pelayanan De...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Consumer Perceived Value di Tempat Wisata Hawai Waterpark Malang

Tersimpan di:
Main Author: Haqi, Muhammad Farizul
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2019
Subjects:
306.481 9 Travel and tourism
Online Access: http://repository.ub.ac.id/176380/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Implementasi Sistem Rekomendasi Tempat Wisata Di Batu Berbasis Android Dan Location-Based Service Menggunakan Metode Topsis
    oleh: Hidayat, Jodie Rizky
    Terbitan: (2019)
  • Heterotopia Pemakaman: Kuburan Sebagai Destinasi Wisata Baru di Kota Malang
    oleh: Dulhadi, Dede
    Terbitan: (2019)
  • Does Tourist' Trust Affect The Perceived Safety When Traveling? Mengkaji Peran Kepercayaan Wisatawan Asing Kepada Pecalang Terhadap Rasa Aman Saat Berwisata Di Bali
    oleh: Pratiwi, Galuh Atikah
    Terbitan: (2019)
  • Hubungan Sikap, Norma Subjektif Dan Kontrol Perilaku Dengan Partisipasi Masyarakat Dalam Pengembangan Desa Wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang
    oleh: Wahida, Nanda Ayu
    Terbitan: (2018)
  • Peran Lembaga Desa Wisata “Gajah Mada” Dalam Pengelolaan Desa Wisata Budaya “Kampung Majapahit” Berbasis Community-Based Tourism Di Desa Bejijong Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto
    oleh: Mufidah, Nurul
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...