Pengaruh E-Service Quality, E-Trust Dan Ecustomer Satisfaction Terhadap E-Customer Loyalty (Survei Pada Agen BRILink Bank BRI Cabang Malang Kawi)
Main Author: | Bimo, Gigih Ario |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/176131/1/Gigih%20Ario%20Bimo%20%282%29.pdf http://repository.ub.ac.id/176131/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/176131/1/Gigih%20Ario%20Bimo%20%282%29.pdfhttp://repository.ub.ac.id/176131/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |