Evaluasi Penerapan Pemasaran Media Sosial Dan Konvensional Berbasis Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Susu Di Koperasi Agro Niaga Jabung Kabupten Malang

Main Author: Anoraga, Danang Sandi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/175591/1/DANANG%20SANDI%20ANORAGA%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/175591/

Internet

http://repository.ub.ac.id/175591/1/DANANG%20SANDI%20ANORAGA%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/175591/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.