The Impact Of Brand Equity Elements On The Repurchase Intention Of Xiaomi Smartphone In Xiaomi Users Smartphone (Research On Students Of Universitas Brawijaya, Malang)
Main Author: | Septianus, Fredy Triyan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/174374/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh lemen Ekuitas Merek (Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kualitas Persepsi, dan Loyalitas Merek) terhadap Niat Pembelian Kembali Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa di Universitas Brawijaya Malang sebagai Lingkup. Penelitian ini adalah Penelitian Explanatory yang menjelaskan hubungan kasual antara variabel melalui pengujian hipotesis. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan 120 sampel siswa yang pernah menggunakan Xiaomi Smartphone. Waktu penelitian diadakan pada bulan Februari 2019. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan instrumen penelitian diuji menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas. Hipotesis yang digunakan Partial (Uji-t) menggunakan teknik analisis Partial Linear Square (PLS) untuk menganalisis data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek memberikan nilai yang baik dan masing-masing memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Niat Pembelian Kembali.