Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Dan Promotion Di Media Sosial Instagram Yang Di Mediasi Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Princess Fazion Malang)

Main Author: Sari, Septi Dwi Kurnia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/174074/1/Septi%20Dwi%20Kurnia%20Sari%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/174074/

Internet

http://repository.ub.ac.id/174074/1/Septi%20Dwi%20Kurnia%20Sari%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/174074/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.