Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan Theta* Pathfinding U...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan Theta* Pathfinding Untuk Navigasi Non-Player Character Pada Gim Maze

Tersimpan di:
Main Author: Ramadhan, Akbar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
006.6 Computer graphics
Online Access: http://repository.ub.ac.id/173934/1/Akbar%20Ramadhan%20.pdf
http://repository.ub.ac.id/173934/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Sistem Navigasi Otomatis Quadcopter Untuk Menghindari Obstacle Dengan Pengolahan Citra Menggunakan Metode Hough Transform
    oleh: Kurniawan, Okke Rizki
    Terbitan: (2019)
  • Penerapan Dynamic Lighting Pada 2d Endless Runner Game Menggunakan Visibility Polygon Computation
    oleh: Fitriajie, Arda Satata
    Terbitan: (2019)
  • Sistem Deteksi Api Pada Quadcopter Ar Drone Menggunakan Metode Color Filtering Hsv Dan Ycbcr Color Space
    oleh: Tumonglo, Anata
    Terbitan: (2019)
  • Sistem Kontrol Kecepatan Exhaust Fan Pada Cooking Hood Menggunakan Metode Fuzzy
    oleh: Pradiansyah, Devo Harwan
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Usability dan Rekomendasi Tampilan pada Game Mobile dengan Kategori Third Person Shooter Menggunakan Metode Heuristic Evaluation
    oleh: Perkasa, Muhammad Jauhari Jawara
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...