Pengaruh Periklanan dan International Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Studi terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawjaya Malang yang Pernah Bertransaksi Melalui Lazada)

Main Author: Pratomo, Ma’arif Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/172589/1/Ma%E2%80%99arif%20Nur%20Pratomo.pdf
http://repository.ub.ac.id/172589/

Internet

http://repository.ub.ac.id/172589/1/Ma%E2%80%99arif%20Nur%20Pratomo.pdf
http://repository.ub.ac.id/172589/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.