Pengaruh Celebrity Endorser Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Zoya Fashion Dan Hijab)

Main Author: Restanti, Fenny Arti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/172353/1/FENNY%20ARTI%20RESTANTI%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/172353/

Internet

http://repository.ub.ac.id/172353/1/FENNY%20ARTI%20RESTANTI%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/172353/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.