Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Kartu Simpati Di Grapari Branch Malang)

Main Author: Prayoga, Bagus Adi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/172227/1/BAGUS%20ADI%20PRAYOGA%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/172227/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan: (1) untuk mengetahui pengaruh bersama-sama dari variabel Harga, variabel Kualitas, variabel Merek, dan variabel Fitur terhadap Keputusan Pembelian; (2) untuk mengetahui pengaruh secara parsial dari variabel Harga, variabel Kualitas, variabel Merek, dan variabel Fitur terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan berjumlah 102 responden yang merupakan konsumen Kartu SimPATI di GraPARI branch Malang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa: (1) adanya pengaruh secara bersama-sama dari variabel Harga, variabel Kualitas, variabel Merek, dan variabel Fitur terhadap Keputusan Pembelian, (2) adanya pengaruh secara parsial dari variabel Harga, variabel Kualitas, variabel Merek, dan variabel Fitur terhadap Keputusan Pembelian.