Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya pada Restoran Behavioral Intention (Survei pada Tamu Fendi’s Guest House Kota Malang

Main Author: Karimah TH, Dania Sufi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/172218/1/Dania%20Sufi%20Karimah%20TH.pdf
http://repository.ub.ac.id/172218/

Internet

http://repository.ub.ac.id/172218/1/Dania%20Sufi%20Karimah%20TH.pdf
http://repository.ub.ac.id/172218/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.