Evaluasi Dan Perbaikan Proses Bisnis Layanan Dataku Menggunakan Metode Business Process Improvement (Bpi) (Studi Kasus: Layanan Dataku Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Sidoarjo)

Main Author: Monik, Carellia An-nisa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/171788/1/Carellia%20An-nisa%20Monik%20-%20Skripsi%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/171788/

Internet

http://repository.ub.ac.id/171788/1/Carellia%20An-nisa%20Monik%20-%20Skripsi%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/171788/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.