Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan Antara Irrational Pro...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Antara Irrational Procrastination dengan Achievement Emotion pada Mahasiswa

Tersimpan di:
Main Author: Noviyanti, Tri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
152.4 Emotions
Online Access: http://repository.ub.ac.id/171695/1/Tri%20Noviyanti.pdf
http://repository.ub.ac.id/171695/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • GAMBARAN PERILAKU PROKRASTINASI PADA MAHASISWA JURUSAN PSIKOLOGI UNIVERSITAS BINA NUSANTARA TERHADAP IPK
    oleh: NATHALLY, ALEXANDRA
    Terbitan: (2011)
  • Hubungan antara prokrastinasi akademis dengan motivasi berprestasi pada mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Indonesia
    Terbitan: (2007)
  • Hubungan Antara Prokastinasi Akademik dengan Perilaku Mencontek pada Siswa SMK “X” Yogyakarta
    oleh: Hasanah, Miftahul, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Perbedaan perilaku prokrastinasi akademik pada mahasiswa program sarjana Universitas Indonesia berdasarkan demografi = The differences of academic procrastination behaviour of Universitas Indonesia undergraduated students based on demographic / Sari Budi Subekti
    oleh: Sari Budi Subekti, author
    Terbitan: (2014)
  • Hubungan antara task aversiveness dengan prokrastinasi akademik
    oleh: Linra, Magvirasari Lestari; Fakultas Psikologi, Universitas Negeri Makassar, et al.
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...