Analisis Etika Profesi, Kepuasan Kerja, Pengalaman Kerja, Komitmen Organisasi, Fasilitas Kerja Dan Pelatihan Terhadap Produktivitas Kerja Melalui Loyalitas Pekerjaan (Studi Pada Bank Permata Kantor Cabang Malang Kota)
Main Author: | Hardiana, Wahyuningtyas Eka |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/171131/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah menganalisis etika profesi, kepuasan kerja, pengalaman kerja, komitmen organisasi, fasilitas kerja dan pelatihan terhadap produktivitas kerja melalui loyalitas pekerjaan. penelitian ini termasuk dalam golongan survei korelasional yang bersifat ex post fakto. Penelitian ini termasuk dalam kategori ex post fakto karena peristiwanya telah terjadi dan tidak ada perlakuan atau manipulasi atas variabel-variabel yang diamati. Jika ditinjau dari tipe penelitiannya, penelitian ini termasuk dalam penelitian deskriptif kausal, karena penelitian ini mengidentifikasi hubungan sebab akibat antar variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan tetap Bank Permata Cabang Malang Kota. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa etika profesi, kepuasan kerja, pengalaman kerja, komitmen organisasi, fasilitas kerja dan pelatihan berpengaruh terhadap produktivitas kerja melalui loyalitas pekerjaan.